Paruhwaktu.id adalah sebuah platform yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai agent digital customer service
Agent digital customer service adalah seseorang yang bertugas melayani keluhan sekaligus mencarikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan mengenai suatu brand
Dengan bekerja sebagai agent digital customer service di Paruhwaktu.id, Anda akan mendapatkan penghasilan per bulan di atas UMR Provinsi DKI Jakarta. Caranya? Cukup dengan online menggunakan handphone dan jawab pertanyaan pelanggan sesuai arahan brand yang Anda tangani.
Jangan salah kaprah ya. Agent berhak mendapatkan Rp 15 ribu per jam selama mereka melayani pertanyaan/keluhan pelanggan. Untuk menjaga kualitas, setiap percakapan agent akan dievaluasi oleh Paruhwaktu.id dan perwakilan Brand
Satu akun maksimal dapat melakukan 3x test. Jika gagal, maka akun disuspend selama x hari. Setelah masa suspend berakhir, maka peserta dapat melakukan tes kembali.
Hasil akan langsung terlihat setelah agent selesai menjawab test dan lulus 4 modul belajar recruitment. Jika agent mendapat hasil Lulus, maka agent sudah siap menerima pekerjaan dari brand
Sebagai agent Paruhwaktu.id, Anda bertugas menjawab pertanyaan / keluhan pelanggan dari brand yang mempekerjakan Anda melalui channel digital (socmed, messaging apps, dan email)
Anda dapat melakukan pencairan saldo ke rekening yang dituju setiap minggunya dengan besar nominal Rp 100rb setiap pencairan. Jumlah pencairan terserah Anda